Customer Testimonials

seneng banget lenna aktif lagi,nanti aku order lagi say ^^ asyiiikkk
• Cleo.C Indonesia 2014-07-16 16:42:12 Average Rating:
Cawangan
aku ingin tahu,ada branch di MALAYSIA ke?
• sonia malaysia 2013-02-25 00:00:10 Average Rating:
testimonial saya
produk yang diterima memuaskan bagus sesuai dengan yg ada di gambar dan harga sangat terjangkau...
• Eva Chaerani Jakarta 2012-10-31 13:57:51 Average Rating:
Sista.. bajunya kmrn udh smp, baguuuus ^^ klo ada dress warna hitam & biru, info aq dunk... Thanks yaaaa
• Magdalena E... Bogor 2012-10-04 10:26:28 Average Rating:
Sis sdh sampai paket gaunnya, Terima Kasih ya, pas bgt loh ;)
• Yosefine De... Jakarta 2012-10-04 09:33:01 Average Rating:
uda nyampe barangnya sista...cocok and pas bgt bwt mamah.... thanks sista....:)
• Tisan Ty Ade Bandung 2012-10-04 09:02:25 Average Rating:
Pagi sis, bajunya sudah aku terima. Aku suka. Tq sista.
• Yenita Gh... Padang 2012-10-04 08:36:00 Average Rating:
mba....item stock habis jgn di masukin ke stok kategori baju donk...sedihhh...yg bagus2 rata2 udah habisss,,,
• desy semarang 2012-09-17 21:03:17 Average Rating:
thanks sist, gaun2nya udah nyampe. sipp!
• rachel tanjung pinang 2012-08-07 01:52:30 Average Rating:
Gaun pestanya uda nyampe,,makasi sista... bagus and cocok banget.... ^_^
• M D Santy NTT 2012-07-31 00:00:00 Average Rating:
Hallo Sist, Paket bajunya sudah sampai. Trimakasih ya!.
• Rio W Jakarta 2012-07-30 00:00:00 Average Rating:
sist....udah q terima dressna....makasie sista...bagus bangt....memuaskan.....ntar q pake buat pesta..hehehehe.....Tuhan memberkati......
• Christicha P Kediri 0000-00-00 00:00:00 Average Rating:
Designed by - Plaza Web Toko Online - Tempatnya Toko Online Instan
Copyright © 2017 Lenna Collections All Rights Reserved.